Jumat, 22 November 2013

Inori Aizawa (藍澤 祈) Maskot Baru Internet Explorer 11

Konnichiwa mina-san! :3
di postingan pertama ini, Saya mau membahas tentang sang maskot baru Internet Explorer 11, yang berwujud seorang gadis seperti tokoh Anime yang banyak menarik perhatian para Otaku (termasuk Saya, Saya jadi suka banget :* #plak) untuk menggunakan Internet Explorer.

Ini dia beberapa profilenya Inori-chan =w= yg Saya dapet dari facebook-nya~

Profile:

  • Nama              : Inori Aizawa (藍澤 祈)
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Lahir               : 16 Agustus 1995
  • Tinggi Badan  : 162 cm
  • Zodiak             : Leo
  • Gol. Darah      : A
  • Berat Badan   : ? (=w= belom dikasih tau nih sama si Inori, malu kali ya? *Lol*)
  • Hubungan       : sepupu jauh Hikaru ; teman dekat Nanami, Yuu dan Ai. (siapa ya mereka? O.Oa kita lihat saja update-tan I.E nanti :3)
  • Yang tidak disukai: Malware, online bullies
  • Yang disukai          : Surfing Internet, HTML5, karaoke, Kucing, ice cream rasa mint

Situs Official Inori:


Inori Aizawa sendiri diciptakan dan dihadirkan pertama kali oleh Microsoft Singapore di acara Anime Festival Asia (AFA) 2013. Namun dia bukan maskot utama Internet Explorer dalam skala global.
Ga usah jauh jauh untuk lihat Inori itu seperti apa, lihat saja background blog ini, FanArt  yg saya bikin sendiri~ Inori-chaaaan :3

Buat yang mau download I.E 11 yang ada Inori-nya, klik ini--->> http://www.facebook.com/internetexplorertan/app_1422641071287146
lalu klik donlot deh~ yatttaaaaaaaaaa XD

2 komentar: